Calvin Verdonk: Langsung Betah Di Timnas Indonesia

ZQSCORE.NEWS – Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Calvin Verdonk merasa nyaman saat menjalani sesi latihan bersama Shin Tae-yong.

Calvin Verdonk ikut berlatih bersama Timnas Indonesia menjelang laga persahabatan melawan Tanzania dan dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Kehadiran Calvin terlihat dalam latihan yang digelar di Stadion Madya, Jakarta pada Jumat (31/5/2024).

“Bagus, dia (Shin Tae-yong) memperkenalkan saya kepada para pemain. Saya merasa diterima oleh tim karena dia,” kata Calvin kepada awak media, Jumat (31/5/2024).

Pemain berusia 27 tahun itu langsung mengenakan seragam latihan Timnas Indonesia, dan berlatih bersama. Calvin pun merasa senang bisa langsung klop dengan Timnas Indonesia. Menurutnya, hal ini juga merupakan bantuan dari pelatih Shin Tae-yong.”

Lebih lanjut, Calvin mengatakan menu latihan yang diterapkan Timnas Indonesia sudah bagus. Pemain NEC Nijmegen itu mengaku tidak ada kendala dalam latihan perdana bersama Timnas Indonesia.

Pada laga persahabatan, Timnas Indonesia akan bersua dengan Tanzania pada Minggu (2/6/2024). Kemudian, dilanjut laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Irak (6/6/2024) dan Filipina (11/6/2024) mendatang.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts