Cerezo Osaka kembalikan Justin Hubner ke Wolverhampton Wanderers

ZQSCORE.NEWS – Cerezo Osaka akhirnya resmi melepas Justin Hubner kembali ke Wolverhampton Wanderers FC. Pemain berusia 20 tahun ini sebelumnya bermain untuk Wolves U-21 sebelum dipinjamkan ke Cerezo Osaka pada Maret tahun lalu. Dengan harapan mendapatkan lebih banyak menit bermain, Hubner justru kesulitan untuk menunjukkan kemampuannya di lapangan.

Selama masa pinjamannya di Cerezo Osaka, Hubner hanya mencatatkan enam penampilan, dengan dua pertandingan hanya sebagai pemain cadangan. Meski demikian, Hubner merasa banyak mendapatkan pengalaman berharga selama berada di klub Jepang tersebut.

“Saya sangat sedih meninggalkan tim, namun, saya akan melakukan yang terbaik. Memanfaatkan pengalaman saya bersama Cerezo dengan baik bersama tim berikutnya,” tambahnya. Hubner mengungkapkan bahwa ilmu yang didapatnya dari Cerezo akan menjadi modal penting dalam karirnya yang masih panjang.

Pemain yang juga merupakan bek timnas Indonesia ini memberikan apresiasi tinggi kepada semua suporter Cerezo Osaka. Ia merasa sangat dihargai dan disambut hangat oleh para penggemar sejak pertama kali diperkenalkan sebagai pemain baru Cerezo Osaka. Momen perkenalannya pun cukup meriah, diadakan di Yodoko Sakura Stadium.

“Saya berharap dapat bertemu kembali dengan para penggemar dan pendukung suatu hari nanti. Terima kasih banyak atas dukungan Anda selama waktu singkat saya di sini,” pungkas Hubner.

Keputusan untuk melepas Hubner kembali ke Wolverhampton Wanderers bukanlah hal yang mengejutkan. Sejak awal, Hubner memang tidak masuk dalam rencana utama Cerezo Osaka. Bahkan, ia tidak masuk dalam skuad saat timnya bertanding di Piala Emperor atau Piala FA Jepang melawan Ventforet Kofu pada Rabu, 10 Juli 2024.

Hubner juga memberikan sinyal melalui Instagram pribadinya bahwa dirinya akan meninggalkan Jepang. Meski begitu, pengalaman singkat di Cerezo Osaka akan menjadi pelajaran berharga baginya untuk mengembangkan karir di sepak bola internasional.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts