Direktur barcelona akan Perpanjang Kontrak Xavi Hernandez

ZQSCORE.NEWS – Direktur Barcelona, Deco mengonfirmasi bahwa Xavi Hernandez akan memperpanjang masa kontraknya bersama klub, tetapi ia tidak menyebut berapa lama durasinya.

Kontrak Xavi akan berakhir di akhir musim ini dan sang pelatih belum juga ada tanda-tanda untuk memperpanjang kontraknya.

Banyak yang beramsumsi bahwa keadaan finansial Barcelona membuat negosiasi perpanjang kontrak yang berjalan alot. Namun, Deco menyebut bahwa Xavi pasti akan memperpanjang kontraknya.

“Xavi akan menandatangani kontrak baru, dia pantas memperpanjang kontraknya. Berapa tahun? Anda akan segera melihatnya, tapi kami sangat percaya pada Xavi di masa depan,” kata Deco seperti dilansir dari Barca Universal.

“Kami telah menjadi rekan satu tim. Dia tahu tentang pelatihan dan saya tahu tentang manajemen. Jika kami berbicara tentang sepak bola, kami saling memahami.

“Dia mendapatkan kesinambungannya. Dia adalah orang klub. Dia harus memperbaruinya karena dia pantas mendapatkannya. Jangan khawatir, saat dia memperbarui kontraknya, Anda akan tahu. Kami bahagia.”

Walaupun Deco tidak menyebut berapa durasi dalam kontrak baru Xavi, Sport melaporkan bahwa Xavi hanya akan perpanjang kontrak satu tahun saja, Meski awalnya ada pembicaraan perpanjangan dua tahun hingga 2026.

Sport menyebut bahwa biaya akan lebih rendah jika Xavi menandatangani kontrak satu tahun dibandingkan dua tahun.

Dalam konteks finansial Barca saat ini, bahkan penurunan kecil saja sudah berdampak signifikan pada neraca keuangan klub, sehingga aspek ini penting untuk diminimalkan sebanyak mungkin.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts