Erick Thohir memuji semangat juang timnas Indonesia

(ANTARA/HO-PSSI)

ZQSCORE.NEWS – Ketua Umum Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) Erick Thohir memuji semangat juang tim nasional Indonesia seusai mengalahkan Filipina 2-0 sekaligus berhasil lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Garuda menang 2-0 atas Filipina melalui gol Thom Haye dan Rizky Ridho untuk mengamankan posisi kedua di klasemen akhir Grup F dengan koleksi sepuluh poin. Hasil itu juga memastikan Indonesia melaju ke putaran final Piala Asia 2027.

Alhamdulillah, hingga hari ini Timnas bermain dengan semangat juang dan mental yang kuat,” kata Erick Thohir seusai laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (11/6) malam.

“Malam ini Timnas Indonesia baru saja mengukir sejarah dengan format FIFA yang terbaru; kita berhasil lolos ke Babak Ketiga dalam kualifikasi Piala Dunia 2026, sekaligus mengamankan posisi untuk Piala Asia 2027 mendatang,” jelas Erick Thohir.

Erick Thohir turut menghaturkan terima kasih kepada pemain, jajaran staf pelatih dan masyarakat Indonesia yang turut berdoa untuk memajukan sepak bola nasional di kancah dunia.

“Ini merupakan batu loncatan bagi prestasi Timnas Indonesia, ini berkat doa dan dukungan seluruh pecinta sepak bola indonesia serta ridho dari Allah SWT,” kata Erick.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts