Erspo Siap Melakukan Perubahan Desain Jersey Timnas Indonesia

ZQSCORE.NEWS – Erspo, penyedia sandang resmi Timnas Indonesia, mengumumkan rencana untuk mengganti desain jersey dan perlengkapan pakaian lainnya pada pertengahan tahun ini. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh CEO sekaligus pendiri Erspo, Muhammad Sadad, dalam sebuah rilis yang dikeluarkan pada Senin (1/4).

Dalam rilis tersebut, Sadad menyebutkan bahwa berbagai masukan dan kritik dari berbagai pihak menjadi latar belakang perubahan desain jersey Timnas Indonesia.

Sadad mengungkapkan bahwa segera setelah PSSI resmi menunjuk Erigo dengan Erspo sebagai penyedia sandang resmi Timnas Indonesia untuk dua musim ke depan, mereka telah berkolaborasi dengan beberapa pihak di industri sepak bola Indonesia untuk meluncurkan jersey Timnas pertama pada tanggal 18 Maret 2024.

Sadad juga menyampaikan terima kasih atas seluruh kritik dan masukan yang diberikan, terutama dari para penggemar sepak bola tanah air.
Oleh karena itu, untuk desain berikutnya yang rencananya akan mulai diluncurkan pada pertengahan tahun ini, Erspo siap menjalin kolaborasi dengan beberapa pemangku kepentingan sepak bola agar apparel resmi Timnas Indonesia semakin baik dan terus menjadi kebanggan kita semua.

Meskipun rilis dari Erspo tidak memberikan detail mengenai apa saja yang akan dirombak terkait pergantian desain, jersey yang diluncurkan beberapa pekan lalu mendapat beragam komentar dari suporter, fans Timnas Indonesia, dan netizen.
Bahkan, jersey tersebut menjadi perbincangan di media sosial setelah kemunculan dalam laga melawan Vietnam di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 21 dan 26 Maret. Tagar #Boikoterspo bahkan sempat muncul sebagai respons terhadap komentar-komentar terkait jersey tersebut.

Selain menjadi penyedia apparel resmi untuk Timnas Indonesia, kerja sama antara Erspo dan PSSI juga akan menghadirkan kemitraan senilai total Rp16,5 miliar, termasuk dana tunai Rp 5 miliar dalam bentuk sponsorship dan royalty, yang merupakan mekanisme baru atau pertama kalinya diberikan kepada PSSI.

Dengan perubahan desain yang dijanjikan, diharapkan apparel resmi Timnas Indonesia dapat semakin memenuhi ekspektasi para penggemar sepak bola Tanah air.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts