Hadapi Vietnam, Skuad Garuda Dipastikan Tidak Banyak Perombakan

ZQSCORE.NEWS – Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, mengonfirmasi bahwa tidak akan ada banyak perombakan dalam skuad Garuda untuk menghadapi laga melawan Vietnam pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada 21 dan 26 Maret 2024.
Laga ini dianggap krusial bagi Indonesia untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

Menariknya, Nova Arianto memastikan bahwa komunikasi dengan pelatih utama, Shin Tae-yong, terus berjalan lancar. Meskipun keduanya sibuk dengan tugas masing-masing, persiapan tim untuk duel melawan Vietnam tetap menjadi prioritas utama.

“Komunikasi sampai sekarang masih terus berjalan. Coach Shin rencananya baru malam ini akan tiba di Indonesia,” kata Nova Arianto pada Selasa (27/2).

Nova merencanakan rapat dengan Shin Tae-yong hari ini terkait persiapan timnas kelompok umur, termasuk U-16, agar terjadi kolaborasi yang baik dalam menghadapi laga penting.
Keduanya akan membahas pemanggilan pemain untuk timnas senior, U-23, dan U-16.

“Bersama Coach Shin, kami akan melihat apa yang harus kita bicarakan, termasuk masalah U-16, U-23, dan senior,” ujarnya.

Nova menegaskan bahwa mayoritas skuad Garuda yang akan diturunkan dalam laga melawan Vietnam akan diisi oleh pemain-pemain yang membawa nama Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Dengan stabilnya perkembangan tim tersebut, diharapkan chemistry antar pemain tetap terjaga untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts