Hamka Bela Justin Hubner Atas Sindiran Pemain Lain

ZQSCORE.NEWS – Bek legendaris asal Timnas Indonesia, Hamka Hamzah pasang badan terkait sindiran Justin Hubner di Instagram pribadinya.

Beberapa waktu lalu, nama bek Cerezo Osaka yang dipinjamkan dari Wolverhampton Wanderers tersebut jadi buah bibir usai disebut menyindir pemain keturunan yang sekarang minat bela timnas Indonesia. Padahal, sebelumnya para pemain itu menolak pinangan Indonesia.

“Sebelumnya tidak ada satu pun orang yang mau bermain untuk Indonesia. Sekarang mereka melihat kami melakukan hal baik dan mereka ingin bergabung. Orang-orang lucu,” tulis Justin Hubner dalam Instagram Story-nya yang tersebar di media sosial.

“Karena dulu salah ketika mereka (pemain keturunan) dulu ditawarin menolak, sekarang giliran timnas Indonesia bagus mereka mau,” tambah pria yang sempat menjabat sebagai manajer RANS Nusantara FC tersebut.

Justin Hubner sindir pemain keturunan yang dulu menolak Timnas Indonesia. -Tangkapan layar Instagram-

Pemain yang membawa timnas Indonesia melaju ke dua final Piala AFF, yakni 2004 dan 2007 tersebut tahu betul perasaan Justin. Dia juga memaklumi emosi Justin yang masih belum stabil karena memang masih muda.

“Pemain-pemain yang berada di dalam ini kan merasa, ini bukan klub lho yang mau, negara. Ayo berjuang sama-sama kalau dari awal dia mau. Apalagi Hubner ini masih muda jadi jiwa emosionalnya masih tinggi, saya rasa wajar-wajar saja,” tutup Hamka Hamzah.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts