Ivan Jenner tidak dipanggil untuk laga kualifikasi piala dunia Indonesia vs Brunei

ZQSCORE.NEWS – Nama Ivan Jenner dipastikan tidak ada alam daftar nama pemain Timnas Indonesia untuk melawan Brunei Darussalam pada babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti.

Hal Ini cukup mengagetkan , karena Ivan Jenner sebelumnya tampil impresif bersama Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, bulan lalu. Alasan tidak dipanggilnya Jenner karena sedang mengalami cedera.

“Untuk laga ini gelandang Ivar Jenner tidak dipanggil karena sedang mengalami cedera. Cedera itu didapat saat ia memperkuat Jong FC Utrecht,” tulis PSSI dalam rilis resmi federasi pada Selasa (3/10).

Sebagai ganti Jenner, Pelatih Shin Tae Yong memanggil Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Marc Klok, dan Rachmat Irianto. Ini komposisi yang tak pernah dilewatkan Shin sejak dua tahun lalu.

Untuk lini pertahanan, Shin memanggil banyak pemain. Bahkan semua pemain diaspora yang berkiprah di luar negeri turut dipanggil. Shayne Pattynama yang sebelumnya absen juga dipanggil.

Di lini depan ada tujuh nama yang dipanggil. Ini juga komposisi terbaik, gabungan antara Timnas Indonesia dan U-23.

Ramadhan Sananta yang sebelumnya fokus di U-23 juga dipanggil. Bahkan Dimas yang sempat mengalami cedera juga dipanggil oleh Shin. Rafael Struick tak luput dimasukkan daftar pemain.

Timnas Indonesia akan melakoni laga tandang dan kandang melawan Brunei pada 12 dan 17 Oktober. Laga leg pertama berlangsung di Indonesia dan pertandingan leg kedua di Bandar Seri Begawan

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts