Jay Idzes diambil sumpah setia wni besok, Nathan Tjoe-A-On tidak bisa hadir

ZQSCORE.NEWS – Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengeluarkan surat terkait agenda pengambilan sumpah kewarganegaraan yang digelar, Kamis (28/12/2023).

Dalam surat tersebut terlampir lima orang yang akan diambil sumpah, dua diantaranya merupakan calon pemain timnas Indonesia. Mereka adalah Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes.

Namun Nathan Tjoe-A-On dipastikan tidak bisa hadir kemungkinan karena kendala izin dari klubnya, Swansea City, yang masih harus menjalani kompetisi domestik. Swansea City dijadwalkan akan melawan Coventry City, Sabtu (30/12/2023) dan West Brown Albion, Senin (1/1/2024).

Nathan Tjoe-A-On sendiri sejauh ini belum mencatatkan debutnya bersama Swansea City.
Pemain berusia 23 tahun tersebut hijrah ke Swansea City pada Agustus 2023.
Sebelumnya, dia berseragam klub asal Belanda, Excelsior Rotterdam sejak Juli 2019.

“Betul (tercantum juga nama Nathan Tjoe-A-On di surat tersebut), Cuma yang bersangkutan belum terkonfirmasi kehadirannya,” kata Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun,.

Sementara untuk Jay Idzes sudah dipastikan bisa diambil sumpahnya di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Kamis (28/12/2023).

Kini Jay Idzes sudah bertolak ke Indonesia berdasarkan postingan di Instastory Instagram pribadinya beberapa jam lalu

“Yang sudah terkonfirmasi akan diambil sumpah besok tanggal 28 Desember jam 9 (pagi) baru atas nama Jay Idzes,” tutur Ibnu.

Kehadiran Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On diharapkan semakin menambah kuat lini belakang timnas Indonesia.

Sebelumnya, sudah ada sejumlah pemain keturunan yang beroperasi di sektor pertahanan seperti Sandy Walsh, Elkan Baggott, Jordi Amat, dan Shayne Pattynama.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts