Jersey Baru Timnas Resmi Diluncurkan! Harga Mulai Rp 199 Ribu – Rp 1,2 Juta

ZQSCORE.NEWS – CEO Erigo Muhammad Sadad mengungkap harga jersey Timnas Indonesia buatan Erspo. Harganya mulai dari Rp 199 ribu hingga yang termahal Rp 1,2 juta.

Jersey baru timnas Indonesia diperkenalkan Erspo di Jakarta, Senin (18/3/2024). Para pemain Timnas Indonesia turut hadir dalam peluncuran ini seperti Asnawi Mangkualam, Rafael Struijk, hingga Ivar Jenner.

Sama seperti rilisan apparel sebelumnya, jersey timnas dibuat dalam berbagai kelas yang berbeda. Yang termurah dihargai Rp 199 ribu.

“Kami jual jersey yang player issue yang nantinya dipakai pemain dengan harga Rp 1,299 juta. Lalu kami juga ada jersey replika dengan harga Rp 599 ribu. Kalau kalian lihat treatment-nya antara jersey player issue dengan replika itu hampir sama,” kata Sadad kepada wartawan.

“Nah yang spesial ini kami buat edisi suporter fashion. Karena kami tahu suporter itu sangat berharga untuk timnas Indonesia. Kami akan jual harga Rp 199 ribu,” ujarnya menambahkan.

Lantas kapan jersey timnas ini bisa mulai didapatkan para suporter? Erigo selaku perusahaan yang menaungi Erspo sebenarnya berencana mulai melepas ke pasaran hari ini, tapi dibatalkan karena hendak fokus ke acara launching.

“Secepatnya akan kami informasikan lagi. Tapi nanti ada beberapa produk yang akan kami jual tanggal 21 (Maret) di GBK,” tutur Sadad.

“Yang pasti waktu akan menjawab ya. Kami ini baru dan kami butuh proses. Pasti ada ekspektasi dari suporter Timnas Indonesia,” ucapnya menjawab soal kritikan yang sempat dialamatkan ke pihaknya.

“Berikan kami waktu untuk memberikan yang terbaik sebagai ofisial jersey resmi Timnas Indonesia. Kami akan berusaha semaksimal mungkin. Kalian bisa lihat saja detailnya di jersey ini karena berbeda dengan sebelumnya,” katanya lagi.

Selain itu, ada juga jersey latihan yang juga akan dilepas ke pasaran. Untuk item satu ini dilepas dengan harga Rp 499 ribu dengan skema pre-order 45 hari.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts