Kiper Muda ADO Den Haag Segera Gabung Timnas Indonesia?

ZQSCORE.NEWS – Baru-baru ini kiper ADO Den Haag, Ferran Alinegara, berkesempatan bertemu dengan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga. Ini jelas bisa jadi sinyal kalau dia bakalan segera bela timnas Indonesia.

Nama kiper ADO Den Haag U-15 tersebut memang sempat jadi perbincangan setelah disodorkan oleh Tenaga Ahli Kemenpora Hamdan Hamedan, kepada pelatih timnas U-16 Indonesia, Nova Arianto. Namun memang sayangnya nama dia tak masuk dalam daftar untuk main di Piala AFF U-16 beberapa waktu lalu.

Kini Ferran Alinegara kembali jadi buah bibir ketika berkunjung ke Indonesia. Dari akun Instagram pribadinya, dia tampaknya memang sedang menyempatkan berlibur ke kampung halamannya. Nah, dalam liburan kali ini, dia ternyata menyempatkan diri bertemu dengan PSSI.

Hal itu setelah dia mengunggah foto bersama Arya Sinulingga dalam akun Instagram pribadinya. Terima kasih pak @arya.m.sinulingga, untuk waktunya bertemu dengan saya, merasa sangat bangga,” tulis Ali.

Boleh dibilang, kiper berusia 14 tahun tersebut mudah jika memutuskan untuk membela timnas Indonesia. Ayah dan ibunya merupakan orang asli Indonesia. Apalagi, ayahnya pun memiliki paspor Indonesia.

Jadi, Ali diprediksi tak harus menjalani proses naturalisasi untuk membela timnas U-16 Indonesia. Hanya memang semuanya tergantung dengan sang pemain sekaligus keputusan pelatih Nova Arianto.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts