Maarten Paes On the Way Timnas Indonesia?

ZQSCORE.NEWS – Kabar Maarten Paes akan segera membela timnas Indonesia pada ajang internasional kian panas. Hal itu setelah sang kiper diprediksi sedang dalam perjalanan menuju Indonesia.

Belakangan memang, PSSI mengakui sedang mendekati Maarten Paes untuk kemungkinan dinaturalisasi. Kiper FC Dallas itu sedang didekati oleh Ketum PSSI, Erick Thohir, bersama Thom Haye. Nah, jika Thom Haye sendiri sudah datang ke Indonesia, Paes dilaporkan akan menyusul.

Nah, sang kiper pun baru saja membagikan foto sedang dalam pesawat menuju ke sebuah tempat. Diduga, kiper berusia 25 tahun tersebut sedang dalam perjalanan menuju Indonesia.

Dia diprediksi akan menyusul Thom Haye yang sebelumnya juga sudah mampir ke Indonesia untuk mengurus segala persyaratan untuk memulai proses naturalisasinya.

Kabar kiper FC Dallas tersebut pun ramai dibicarakan di media sosial. Akun berita MLS, US Soccer Plus, menyebut kalau kiper kelahiran Belanda, 25 tahun tersebut sudah berkomunikasi secara intens dengan PSSI.

“Kiper FC Dallas Maarten Paes hampir mendapatkan kewarganegaraan Indonesia dan mewakili timnas Indonesia. Sudah terlambat untuk Piala Asia di bulan Januari, namun dia kemungkinan akan bermain di kualifikasi Piala Dunia 2026 pada bulan Maret,” tulis mereka.

Dikutip dari akun itu pula, Maarten Paes ternyata punya catatan individu yang impresif. Bersama FC Dallas, dia memimpin MLS dalam persentase penyelamatan musim ini dengan 76,4%.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts