Persiapan Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia sudah Berkumpul di Hotel

ZQCRORE.NEWS – Para pemain Timnas Indonesia sudah tiba di hotel pada Senin (27/5/2024) untuk memulai pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan penting di bulan Juni 2024.
Kedatangan mereka dikonfirmasi melalui akun Twitter resmi Timnas Indonesia, yang menampilkan video para pemain yang telah berkumpul.

Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, memanggil 22 pemain untuk menghadapi tiga pertandingan yang dijadwalkan. Beberapa pemain yang berkarier di luar negeri juga sudah tiba, setelah menyelesaikan musim bersama klub masing-masing.
Namun, ada juga beberapa pemain yang berkarier di benua Asia, seperti Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, dan Justin Hubner, belum terlihat dalam video tersebut.

Sedangkaan Justin Hubner dan Jay Idzes yang dipastikan bakal datang terlambat ke pemusatan latihan.

“Ada dua pemain yang izin terlambat, Itu si Justin Hubner dan Jay Idzes, karena memang masih ada keperluan dengan klub.” kata Sumardji.

Jay Idzes masih menjalani agenda bersama Venezia di babak playoff promosi Serie B. Venezia dijadwalkan menghadapi Cremonese pada babak final playoff pada 31 Mei dan 3 Juni 2024. Sementara itu, Justin Hubner masih memiliki jadwal padat pada awal Juni, termasuk pertandingan melawan Kyoto Purple Sanga pada 1 Juni 2024.

Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani laga uji coba melawan Tanzania pada 2 Juni 2024. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan penting bagi tim untuk mengukur kesiapan mereka sebelum menghadapi dua lawan berat lainnya di bulan Juni.

Setelah laga melawan Tanzania, Timnas Indonesia akan bertemu Irak pada 6 Juni dan Filipina pada 11 Juni 2024. Pertandingan-pertandingan ini sangat krusial untuk menentukan langkah Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts