PSSI: Dalam Waktu 12 Jam, 50.000 Tiket Ludes!

ZQSCORE.NEWSPSSI mengumumkan tiket Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Juni 2024 sudah terjual sebanyak 50 ribu. Mereka berterima kasih kepada para suporter yang sudah melakukan pembelian.

50 ribu tiket yang terjual itu untuk dua pertandingan Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Mereka akan menjamu Timnas Irak pada 6 Juni 2024, dan lima hari berselang menjamu Timnas Filipina.

“PSSI sangat berterima kasih kepada suporter yang animonya untuk datang ke stadion guna memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina sangat luar biasa. Sampai hari ini sudah terjual 50 ribu tiket untuk dua laga tersebut. Ini menjadi animo terbesar dari suporter,” ujar Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Tiket Timnas Indonesia saat ini sedang disorot di media sosial. Banyak yang melontarkan kritik kepada PSSI karena memberlakukan kenaikan harga.

Yunus Nusi melihat animo besar di tengah kenaikan harga tiket ini adalah bukti suporter memahami Timnas Indonesia butuh dukungan yang kuat. Skuad Garuda pastinya juga akan berusaha memberikan yang terbaik.

“Kami yakin teman-teman suporter tidak akan mempermasalahkan harganya karena mereka juga paham bahwa Timnas juga butuh dukungan yang kuat. Timnas juga pasti akan memberikan yang terbaik di lapangan untuk kemajuan sepakbola Indonesia. Mereka juga bertanding dengan semangat yang sangat tinggi,” tutur Yunus Nusi.

Ditambahkan oleh Yunus, PSSI menjamin hasil dari penjualan tiket ini akan dipergunakan secara maksimal untuk kepentingan Timnas Indonesia ke depannya.  

“Saat ini ada lima Timnas yang sedang melakukan pemusatan latihan dan ada juga yang sedang mengikuti even internasional (AFC U-17 wanita). Lima Timnas itu adalah Timnas senior, U-23, U-20, U-17 putra, dan Timnas wanita,” pungkas Yunus.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts