PSSI Dekati Jairo Riedewald, Mungkinkah Gabung Timnas Indonesia?

ZQSCORE.NEWSPSSI akhirnya buka suara terkait kabar Jairo Riedewald mamu membela timnas Indonesia. PSSI menyebut kalau pihaknya bekerja senyap dan tak mau membawa angin surga kepada para suporter.

Belakangan, memang ada kabar kalau pemain Crystal Palace itu menyatakan minatnya membela timnas Indonesia. Kabar itu lantas diperuncing oleh mantan anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani yang menyebut kalau memang sang pemain punya darah Indonesia.

Nah, hal ini bikin anggota Exco, Arya Sinulingga turut buka suara terkait kabar Jairo Riedewald. Dia menyebut kalau PSSI selama ini bekerja tak mau terlihat, tahu-tahu pemain keturunan datang dan diproses naturalisasinya.

Getty Images

“Kami selama ini bekerja dengan senyap dan tidak mau memberi harapan-harapan kepada suporter dan selama ini terbukti sat-set, untuk urusan naturalisasi,” kata Arya Sinulingga dalam akun Instagram pribadinya.

“Bukan setiap punya darah Indonesia lalu di naturalisasi, tapi banyak yang harus dipertimbangkan. Biarkan kami bekerja sesuai kebutuhan pelatih dan hal-hal penting lainnya,” tambah dia.

Termasuk pula, kata dia, terkait Jairo Riedewald. Dia berharap kabar ini tak cuma seakan angin surga saja. Jadi, semuanya harus dipercayakan kepada PSSI.

PSSI

“Termasuk urusan Jairo Riedewald. Supaya jangan suporter dikasih harapan-harapan dan seakan-akan hanya urusan karena punya darah Indonesia. Biarkan kami bekerja seperti selama ini, di mana dalam waktu 1 tahun sdh memproses 9 pemain naturalisasi (sepertinya belum pernah terjadi sebanyak dan secepat ini) 🙏🙏🙏,” tutup dia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts