PSSI Upayakan Buru Pemain Keturunan Baru Timnas Indonesia

ZQSCORE.NEWSPSSI akhirnya buka suara terkait pemain keturunan baru untuk membela timnas Indonesia dalam putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka saat ini mengaku sedang bekerja mencari pemain anyar.

Seperti diketahui, timnas Indonesia memang dikepung oleh raksasa Asia dalam putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Mereka akan bertarung hadapi tiga langganan Piala Dunia, yakni Jepang, Australia, dan Arab Saudi. Belum lagi Bahrain dan Cina bisa menjadi sandungan Garuda yang berniat incar posisi keempat demi lolos ke putaran selanjutnya.

Untuk itu Garuda membutuhkan tambahan pemain keturunan untuk bisa bertarung dan melawan para negara besar Asia tersebut. Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, bilang kalau ada proses yang saat ini sedang dikerjakan oleh pihaknya untuk cari pemain baru.

Indra Eka Setiawan/F5S

“Kami juga ingin, siapa sih yang nggak pengen ada pemain baru kita dapatkan lagi. Mau dari mana pun itu ya, mau dari naturalisasi, mau dari lokal, ketika kita dapat stok baru, itu kan bagi kita sesuatu yang menguntungkan kita. Nah, mendapatkan stok baru ini kan ada prosesnya, gitu ya. Ini kan banyak banget, ini bagaimana, ini bagaimana,” ungkap Arya Sinulingga kepada awak media.

PSSI, kata Arya Sinulingga, sedang berupaya mendatangkan dan mendapatkan pemain baru buat membela Skuat Garuda. Namun dia meminta semua pihak tak berspekuliasi, serahkan semuanya kepada PSSI.

“Bukan kita gak upaya. Kita upaya ini. Kita ada tim kita kerja di sana. Kan ada yang bilang-bilang, yang ini sudah pasti mau nih. Sudah lah. Teman-teman percaya sama kita aja. Bahwa kita akan mengerjakan yang terbaik. Jadi bukan gak mengerjakan yang terbaik,” tutup dia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts