Sandy Walsh Siap Bela Timnas Indonesia, meski Baru Alami Geger Otak

ZQSCORE.NEWS – Bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh, menegaskan dalam kondisi siap tempur jelang melawan Brunei Darussalam dalam putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis (12/10/2023). Padahal, sang pemain baru mengalami cedera gegar otak pada September lalu.

Sandy Walsh mengalami cedera gegar otak saat membela KV Mechelen pada laga Liga Belgia 2023/2024. Ketika itu, bek Timnas Indonesia itu bermain selama 15 menit dan ditarik keluar.

Namun, Sandy tak ada absen pada pertandingan selanjutnya, ia mengaku kondisinya saat ini bugar dan siap membela Timnas Indonesia.

“Itu dua pertandingan yang lalu, dua pekan lalu saya mendapat cedera saat mengikuti pertandingan di Belgia. Akan tetapi setelah itu saya sudah merasa baikan. Jadi, saya bisa mengikuti dua pertandingan selanjutnya sebelum berangkat ke Indonesia,” kata Sandy Walsh.

Sandy Walsh mengaku kondisinya saat ini sangat bugar. Pemain berusia 28 tahun itu senang bisa mendapatkan kesempatan kembali membela Timnas Indonesia.

Sandy Walsh mengaku selalu senang ketika mendapatkan panggilan bermain untuk Timnas Indonesia. Sandy Walsh tak masalah bila ada penyesuaian posisi yang dialaminya dari bek kanan ke bek tengah.

“Tidak ada masalah. Semuanya baik-baik saja. Saya senang bisa kembali ke sini dan siap untuk menghadapi pertandingan penting kontra Brunei,” ucap Sandy Walsh.

“Sejujurnya, saya selalu menikmati setiap menit ketika bermain untuk Timnas Indonesia. Saya juga bisa memainkan posisi ini. Saya memang ada di sini untuk membantu Timnas,”.

“Jadi, saya bisa memainkan posisi berbeda dan hal terpenting buat saya adalah bisa ada di lapangan. Intinya saya sangat senang. Performa tim juga bagus dan saya berharap bisa menang,” jelas Sandy Walsh.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts