Shayne Pattynama: Timnas Indonesia Mampu Tekuk Irak Dan Filipina

ZQSCORE.NEWSShayne Pattynama optimistis membawa skuat Garuda meraih kemenangan dalam dua pertandingan putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Irak (6/6) dan Filipina (11/6).

Timnas Indonesia hanya butuh mengamankan minimal satu kemenangan dari kedua laga tersebut untuk lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Ya tentu saja, kami punya tim bagus, kami menunjukkannya pada laga terakhir melawan Vietnam. Jadi saya yakin kami punya kepercayaan diri yang baik melawan Irak dan Filipina,” katanya seperti dikutip dari laman Antara.

Shayne Pattynama terakhir tercatat memperkuat klub Belgia, K.A.S. Eupen, menyatakan saat ini kondisinya bagus setelah menyelesaikan tugasnya di level klub pada musim 2023/2024.

“Kondisi (saya) bagus. Saya sudah bisa bermain lagi untuk tim dalam tiga laga terakhir. Dan saya liburan ke Bali, tapi tetap menjaga kondisi saat berada di Bali. Saya berlatih sendiri. Jadi saya merasa dalam keadaan baik dan kami berlatih lagi jadi saya akan dalam kondisi yang bagus,” tutur pemain 25 tahun itu.

Sayang dia gagal mengamankan posisi K.A.S. Eupen untuk tetap berkompetisi di strata tertinggi Liga Belgia. K.A.S. Eupen terdegradasi dari liga teratas Belgia setelah menghuni posisi juru kunci di klasemen akhir.

“Saya masih belum tahu untuk saat ini (musim depan), setelah musim berakhir kita akan lihat nanti. Memang tidak bagus tim kami degradasi. Tapi karena sebelumnya saya cedera dan sudah kembali bermain lagi, jadi akan lihat setelah pertandingan timnas dan nantikan apa yang terjadi,” ucap Shayne Pattynama.

Dia pun menyatakan sampai saat ini belum tahu akan memperkuat klub apa pada musim depan dan menyerahkan semua urusan terkait penawaran klub lain kepada agennya.

“Saya belum tahu, itu agen saya yang tahu Fardi Bachdim. Dia yang mengurus semuanya, saya tidak tahu. Saya hanya fokus bersama timnas,” pungkas dia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts