Shin Tae-yong Belum Tentukan Siapa Kapten Pengganti Timnas Indonesia Melawan Vietnam

ZQSCORE.NEWS – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengakui bahwa ia menghadapi kesulitan dalam mencari pemain yang tepat untuk mengemban peran sebagai kapten tim saat menghadapi Vietnam.

Kendati demikian, kedua pemain yang biasanya menjadi kapten, Asnawi Mangkualam dan Jordi Amat, tidak dapat bermain dalam pertandingan tersebut.

Asnawi Mangkualam, yang biasanya menjadi kapten utama, harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, sementara Jordi Amat mengalami cedera.
Situasi ini membuat Shin Tae-yong belum ada pilihan yang jelas siapa yang akan mengisi posisi kapten timnas Indonesia.

Meskipun ada Dendy Sulistyawan yang pernah menjadi kapten sebelumnya, namun Shin Tae-yong tidak memanggilnya untuk pertandingan melawan Vietnam. Hal ini membuatnya terhambat dalam menentukan siapa yang layak menjadi kapten dalam pertandingan tersebut.

Dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa hingga saat ini, ia belum dapat menentukan siapa yang akan menjadi kapten timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Vietnam.
Meskipun Asnawi Mangkualam adalah pemimpin dalam tim, namun untuk pertandingan besok, keputusan tersebut masih belum diputuskan.

Biasanya, pemain yang menemani pelatih dalam sesi jumpa pers dipercaya untuk menjadi kapten, namun Sandy Walsh sendiri belum pernah memegang peran sebagai kapten timnas Indonesia.

Kesulitan dalam menentukan kapten tim menjadi tantangan tersendiri bagi Shin Tae-yong, namun ia yakin akan menemukan solusi terbaik untuk menghadapi situasi ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts