Shin Tae-yong Diminta Beri Pelajaran Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

ZQSCORE.NEWS – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, diminta agar memberi pelajaran kepada Australia saat bersua di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Kemenangan akan jadi pembalasan dendam Indonesia setelah kalah di Piala AFF U-16 lalu.

Seperti diketahui, timnas U-16 dan timnas indonesia senior sempat bertekuk lutut lawan Australia. Timnas senior sempat dicukur empat gol tanpa balas pada Piala Asia lalu. Sedang timnas U-16 Indonesia takluk 3-5 dari Australia pada semifinal Piala AFF U-16 2024.

Nah, kebetulan kedua timnas Indonesia tersebut bakalan kembali sua Australia beberapa bulan ke depan. Timnas U-16 bakalan hadapi Australia di kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Sedang, timnas senior bakalan hadapi Australia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

AFC

“Iya ini jelas ya selebrasi yang dilakukan oleh (Australia) U-16 itu kemarin Pak Erick (Thohir) lihatnya ini jangan-jangan karena kemarin di U-23 kita sikat Australia gitu jadi mereka melampiaskannya di U-16 kemarin sampai selebrasinya seperti itu,” kata anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, dikutip dari kanal YouTube pribadinya.

“Sampai pak Erick bilang apa, tolong timnas senior nanti kalahkan tuh Australia biar dendam adik-adik mereka ini (U-16), dendam positif tapi ya, itu adalah untuk semangatnya teman-teman timnas senior mengalahkan Australia,” papar dia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts