Target Hugo Samir Bersama Timnas Indonesia U-20

ZQSCORE.NEWS – Salah satu penggawa Timnas Indonesia U20, Hugo Samir, membeberkan bahwa dirinya berambisi untuk bisa membela skuad Merah Putih di Piala Dunia U20 2025.

Saat ini, Timnas Indonesia U-20 tengah menjalani pemusatan latihan di Qatar. Mereka sudah ada di negara Timur Tengah tersebut sejak beberapa hari terakhir.

Skuad asuhan Indra Sjafri itu diproyeksikan untuk bisa berlaga di Piala Dunia U-20 2025. Ajang itu akan digelar di Chile.

“Target pribadi saya bisa bergabung bersama Timnas U-20 ini dan bisa berpartisipasi hingga Piala Dunia U-20 nanti. Dan semoga untuk seterusnya saya bisa mendapat panggilan di timnas terus,” kata Hugo Samir dikutip dari situs resmi PSSI.

Selain berambisi tampil di Piala Dunia U-20 2025, Timnas Indonesia U-20 juga akan bermain di beberapa kompetisi. Misalnya Piala AFF U-19 2024 dan Piala Asia U-20 2025.

Hugo Samir memaparkan, dirinya dan Timnas Indonesia U-20 tak mau sekadar berpartisipasi. Mereka bertekad untuk menjadi juara khususnya di Piala AFF U-19 2024.

“Kalau target, kami semua satu tim bersama coach Indra Sjafri, tentu kami ingin lolos lolos Piala Dunia U-20 2025, kita ingin lolos ke Piala AFC U-20 2025, kemudian di Piala AFF U-19 ingin juara. Pokoknya target kami semua di sini Timnas U-20 bisa di high level dan bisa bermain di Piala Dunia U-20 2025,” seru Hugo Samir.

Hugo Samir pun menikmati program pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20 kali ini. Diakuinya, hal tersebut tak lepas dari adanya para pemain yang sudah familiar dengannya.

Putra Jacksen F. Tiago ini juga mengungkapkan pemusatan latihan itu akan benar-benar ia manfaatkan untuk mengembalikan kondisi kebugarannya.

“Latihan perdana saya menikmati, senang bisa berlatih lagi bersama teman-teman, dan beberapa juga ada yang baru kenal. Latihan ini juga baik untuk saya mengembalikan kondisi kebugaran tubuh,” pungkas Hugo.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts