Thom Haye: Semangat Juara Tak Padam, Siap Lanjutkan Perjuangan

Willy Kurniawan/Reuters

ZQSCORE.NEWSThom Haye, menyebut kalau mimpi timnas Indonesia tidak akan berhenti dengan sukses lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Dia percaya Indonesia akan buat kejutan melawan negara-negara kuat Asia lainnya.

Seperti diketahui, timnas Indonesia baru saja berhasil melaju ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 usai mengandaskan 2-0 Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2026). Jelas pada babak ketiga nanti, tantangan lebih berat bakalan dihadapi pasukan Shin Tae-yong.

Thom Haye sendiri mengaku optimistis dengan peluang timnas Indonesia di babak ketiga. Mimpi Indonesia, kata Thom, tak sebatas lolos ke babak ketiga saja. Dia dan timnas Indonesia ingin terus merajut asa untuk melihat peluang untuk tembus ke Piala Dunia 2026.

Getty Images

“Kami tidak akan herhenti di sini. Kami saling percaya satu sama lain, dan di babak selanjutnya kami akan menunjukkan kemampuan kami, memang kami kalah lawan Irak, tetapi sekarang saya tidak sabar untuk merasakan tantangan di babak ketiga nanti,” kata Thom Haye.

Thom Haye mengaku merasa ada yang berbeda dengan timnas Indonesia saat hadapi Filipina. Dia bilang kalau ada perkembangan yang menonjol signifikan dari pemain Indonesia.

“Sekarang kami lolos ke babak ketiga, dan saya kira di laga lawan Vietnam, bisa dilihat ada beberapa perubahan di tim, kami makin kuat, bisa dirasakan kami makin padu, dan itu penting ketika kita percaya bisa meraih sesuatu yang lebih ke depannya, dan itu membuat kami jadi lebih kuat, tentu saja kami senang bisa lolos ke babak ketiga kualifikasi,” tutup dia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts