Timnas Indonesia Kini Sampai di Filipina

ZQSCORE.NEWSTimnas Indonesia telah tiba di Filipina untuk menjalani laga kedua di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim Garuda menempuh perjalanan delapan jam dari Irak.

Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina di Stadion Rizal Memorial pada laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (21/11). Ini menjadi laga kedua Tim Garuda di Grup F.

Indonesia pada laga sebelumnya terbantai di kandang Irak. Mereka kalah 1-5 di Basra International Stadium, Kamis (16/11).

Dikutip dari situs PSSI, pasukan Shin Tae-yong kini telah bertolak dari Irak menuju Filipina. Skuad Merah Putih kini telah tiba di Filipina, Sabtu (18/11) pukul 07.00 waktu setempat.

Jordi Amat menempuh perjalanan kurang lebih selama delapan jam dari Irak menuju Filipina. Perjalanan Timnas Indonesia sempat terganggu oleh cuaca buruk yang membuat mereka tertahan di bandara Basra selama dua jam karena penerbangan harus ditunda.

Indonesia dijadwal akan langsung menggelar latihan sore hari ini di Filipina. Mereka punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri menghadapi Filipina.

Tim Garuda memburu kemenangan di laga ini demi menjaga asa ke babak selanjutnya. Namun, misi mereka takkan mudah karena Filipina juga berhasrat melakukan hal serupa. Apalagi mereka akan bermain di depan publik sendiri.

Filipina serupa dengan Indonesia juga kalah pada laga pertama. The Azkals kalah 0-2 dari Vietnam di kandang.

Filipina dan Indonesia saat ini berada di peringkat ketiga dan keempat dengan belum meraih poin. Dua posisi teratas ditempati oleh Vietnam dan Irak dengan sama-sama mengumpulkan tiga angka.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts