timnas indonesia percaya diri hadapi tim brunei

zqscore.news – Pemain asal Spanyol Jordi Amat yakin Timnas Indonesia bisa tampil solid selama Kualifikasi Piala Dunia 2026 termasuk saat menghadapi Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia dan Brunei akan bertanding dua kali dalam fase pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan pertama akan dilaksanakan di stadion Jakabaring Palembang pada tanggal 12 Oktober dan pertandingan kedua di stadion Sultan Hassanal Bolkiah Brunei pada tanggal 17 Oktober.

Untuk pertandingan ini Shin Tae Yong akan mengumpulkan pemain mulai 9 Oktober.

foto : bola.com

Bagi Jordi Amat laga Indonesia vs Brunei sangat penting. Meski Brunei hanya dianggap tim lemah, Amat tak ingin menyepelekannya, persiapkan diri dengan baik adalah pilihan paling tepat.

“Kami sepenuhnya menyadari tantangan ke depan. Kami mengetahuinya sejak awal. Kami menjalaninya satu per satu. Pertandingan kami selanjutnya melawan Brunei, baik tandang maupun kandang, sangat krusial,” kata Jordi.

Pemain yang pernah membela timnas Spanyol U-16 hingga U-20 itu pun percaya ramuan tim pilihan Shin Tae Yong akan bertuah bagi Timnas Indonesia.

“Persiapan kami positif, pelatih Shin Tae Young sangat mendukung, dan yakin kami bisa melakukannya. Ini semua soal performa di lapangan, melaksanakan rencana permainan, dan mencapai tujuan,” pungkas Jordi.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts