Timnas U-20 Indonesia Siap Hadapi Argentina dengan Mental Baja

ZQSCORE.NEWS – Kapten Timnas Indonesia U20, Dony Tri Pamungkas membeberkan perkembangan terbaru timnya jelang melawan Argentina. Dony menegaskan rekan setimnya ‘Tak Gentar’.

Timnas Indonesia U-20 akan mengawali perjalanannya di Seoul Earth on Us Cup 2024 dengan menghadapi Argentina U-20. Pertandingan itu bakal berlangsung di Mokdong Stadium, Seoul, pada Rabu (28/8/2024).

“Saya kira bagus buat kita juga. Kita mungkin tidak takut juga melawan mereka. Itu bagus untuk kita. Kita pasti bisa belajar sesuatu dari mereka,” ujar Dony Tri.

“Yang pasti, saya dan semua pemain akan bekerja keras di pertandingan itu. Untuk hasil, mungkin kita pasrahkan ke yang di atas. Yang penting, kita selalu memberikan yang terbaik,” katanya menambahkan.

Timnas Indonesia U-20 telah tiba di Korea Selatan sejak Rabu (21/8). Selain Argentina, Garuda Muda juga akan melawan Korea Selatan dan Thailand di Seoul Earth on Us Cup 2024.

“Saat ini, kami fokus bagaimana bekerja lebih sama-sama lagi, dan cara kita bertahan maupun menyerang, alias transisi tim,” tutur Dony Tri.

“Dari pribadi, mungkin memang saya habis cedera, jadi mungkin fokus untuk mengembalikan fisik. Untuk tim, supaya kami bisa lebih kompak lagi untuk ke depan.”

“Untuk cuaca, mungkin gak menentu, ya, kadang hujan, kadang panas, jadi kita harus beradaptasi dengan cepat,” imbuh Dony Tri.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts