Yakob Sayuri Digoda Bermain di Luar Negeri

ZQSORE.NEWS – Winger andalan PSM Makassar, Yakob Sayuri, menjadi sorotan setelah mengungkapkan ketertarikannya untuk bermain di luar negeri setelah kontraknya dengan Tim Juku Eja berakhir.

Prestasinya yang gemilang, terutama setelah menjadi bagian dari Timnas Indonesia dalam Piala Asia 2023, membuat Yakob menjadi salah satu pemain yang banyak diincar.

Meski demikian, Yakob menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah membawa PSM Makassar meraih kesuksesan.

“Jadi fokus saya masih di PSM karena saya masih terikat kontrak. Saat ini saya fokus untuk membawa PSM lebih baik ke depannya. Jika kontrak dengan PSM selesai, nanti kita lihat seperti apa,” ujar Yakob.

Winger berusia 26 tahun ini memiliki kontrak dengan PSM hingga musim depan, dan meskipun ada tawaran dari klub luar, CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa, yakin bahwa Yakob akan tetap bertahan hingga kontraknya habis.

Sadikin juga menyatakan bahwa PSM tidak akan menghalangi kepergian Yakob jika tawaran yang masuk sesuai dan pemain tersebut siap untuk berkarier di luar Indonesia.

“Pihak klub yakin Yakob Sayuri akan bertahan di PSM hingga kontraknya selesai. Jika tawarannya pas dan Yakob siap berkarier di luar negeri, kami tidak akan menghalangi kepergiannya,” ucap Sadikin.

Pertandingan selanjutnya bagi Yakob Sayuri dan PSM adalah menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2).

Meskipun PSM mengalami pasang surut musim ini, Yakob bertekad memberikan kontribusi maksimal untuk membantu tim kembali ke jalur kemenangan.

foto : REUTERS/MOLLY DARLINGTON

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts