Arkhan Kaka Mulai DIlirik Agen Klub Eropa

ZQSCORE.NEWS – Penampilan Arkhan Kaka di Piala Dunia U17 menjadi panggung perhatian. Ia tampil dengan mengesankan dengan mencetak dua gol dalam 2 pertandingan.

Performa Arkhan Kaka tersebut ternyata menarik minat dari para pemandu bakat. Hal itu diutarakan langsung oleh sang ayah, Purwanto Suwondo dalam sesi jumpa pers di Grand Swiss Belhotel Darmo, Surabaya, Kamis (16/11/2023).

“Kemarin ada dua agen yang sudah WA (WhatsApp) saya, mereka mau telepon saya,” ujar pria berusia 46 tahun tersebut.

Menurut Purwanto Suwondo, Arkhan Kaka telah menarik minat dari tim-tim luar negeri. Salah satunya berasal dari Norwegia.

“Salah satu agen yang menelpon saya dari Norwegia. Saya tidak tahu dia dapat nomor saya dari mana,” terangnya.

“Ternyata dia DM ke teman saya, dia kasih nomor saya. Akhirnya saya bilang kepada dia bahwa saya sangat berterima kasih. Sangat bersyukur dia mau menaruh perhatian kepada Kaka,” sambungnya.

Purwanto Suwondo mengatakan belum bisa mengambil keputusan. Sebab, Arkhan Kaka sekarang masih fokus bermain di Piala Dunia U-17. Tidak hanya itu, Arkhan Kaka juga masih bersama Persis Solo.

“Sebagai orang tua, saya untuk sekarang belum bisa kasih keputusan karena Kaka saat ini masih fokus ke Piala Dunia U-17 dan sekarang dia sedang bersama Persis Solo, dan saya tidak berhak melangkah lebih jauh untuk itu,” bebernya.

“Sekarang Kaka masih berusia 16 tahun. Kalau menurut saya, sebaiknya dia harus matang di Liga 1 atau sudah berusia 17 tahun atau 18 tahun baru bisa ke luar negeri. Karena saya lihat ada aturan batasan anak usia 18 tahun baru bisa pergi ke luar negeri,” tandas Purwanto.


Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts