Daftar Skuad Timnas Kaledonia Baru Pada Ajang Piala Dunia U17 2023

ZQSCORE.NEWS – Timnas Kaledonia Baru sedang dalam menghadapi tantangan besar dalam ajang Piala Dunia U17 2023. Mereka masuk dalam grup neraka bersama Inggris, Brasil dan Iran.

Keberhasilan Timnas Kaledonia Baru U-17 lolos ke putaran final Piala Dunia U-17 2023 patut diapresiasi. Ini kedua kalinya mereka bermain di turnamen tersebut, setelah menjalani debut pada tahun 2017 lalu.

Laju Timnas Kaledonia Baru U-17 juga cukup meyakinkan. Mereka finis sebagai runner-up di OFC U-17 Championship, kalah tipis 0-1 dari Selandia Baru U-17 di final.

Status runner-up tersebut harusnya membuat mereka lebih percaya diri. Pasalnya, pada tahun 2017 lalu, mereka tidak bisa bicara banyak di Piala Dunia U-17 India, yaitu tersingkir dari fase grup.

Nah di edisi kali ini, Kaledonia Baru U-17 kembali harus menghadapi grup yang alot.

Nama Nolhann Alebate jadi yang paling sering disebut di ajang OFC U-17 Championship beberapa waktu lalu. Meski tidak bisa membawa timnya juara, dia terplih sebagai pemain terbaik turnamen tersebut.

Striker muda Kaledonia Baru ini mengidolakan bintang Timnas Prancis, PSG. Alebate membungkus tiga gol dan dua assisit di OFC U-17 Championship 2023.

Timnas Kaledonia dilatih oleh pelatih kelahiran Prancis, Leonardo Lopez memimpin timnya dengan sangat baik di OFC U-17 Championship 2023. Kaledonia Baru U-17 tampil melebihi ekspektasi.

Lopez sepertinya suka menurunkan formasi 3-4-3. Jadi, salah satu kekuatan Kaledonia Baru ada di pos wing-back.

Daftar pemain Timnas Kaledonia Baru U-17

  • Kiper: Claude Tianouniane, Noa Bouchet Muller, Nicolas Kutran
  • Belakang: Inine Huna, Gregory Diko, Wadria Hanye, Mael Raban Grangier, Ronald Nganyane.
  • Tengah: Joseph Hnaissilin, Bayron Gohoupe, Anthony Levy, Jythrim Upa, Simon Ue, David Cahma, Numa Pamani.
  • Depan: Baptiste Kutran, Jean-Philippe Angexetine, Nohlann Alebate, Jean-Yves Saiko, Kyllian Wiako, Paul Qaeze.
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts