Nurhidayat Dijatuhi Denda Oleh Komdis PSSI, kok Bisa?

ZQSCORE.NEWS – Pemain Persiraja Banda Aceh , Nurhidayat Haji Paris mendapatkan hukuman dari Komite Disiplin PSSI (KOMDIS PSSI).

Dikutip dari laman PSSI, Nurhidayat dihukum denda Rp5 juta. Kemudian Nurhidayat juga mendapatkan sanksi dilarang bermain sebanyak dua pertandingan.

Sanksi tersebut diberikan setelah Nurhidayat menyikut lawan. Ini terjadi saat pertandingan Liga 2 2023-2024 Sada Sumut FC vs Persiraja Aceh, (25/11/2023).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam berakhir dengan kedudukan imbang 2-2. Persiraja unggul lebih dahulu 2-0 hingga babak pertama berakhir. Gol dicetak oleh Ferdinan Sinaga (18′) dan Adam Maulana (27′).

Sada Sumut FC menyamakan kedudukan di babak kedua melalui, Kei Sano (75′) dan Faisal Ramadoni (86′). Sementara itu, di Liga 2 2023-2024 ini, Persiraja berada di Grup 1.

Persiraja saat ini berada di peringlat runner up dengan 21 poin dari 11 pertandingan. Persiraja hanya tertinggal tiga poin dari Semen Padang yang berhasil memuncaki klasemen dengan 24 poin.

Nurhidayat tidak akan bermain saat, Persiraja bertandang ke markas Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Minggu (17/12/2023). 

Seperti diketahui, Nurhidayat merupakan mantan kapten Timnas U-19 yang juga sempat membela klub-klub ternama di Liga Indonesia.

Nurhidayat memutuskan bergabung dengan Persiraja Banda Aceh pada November 2023. Sejauh ini, ia baru bermain sebanyak tiga kali. Sebelumnya, Nurhidayat sempat bermain untuk Bhayangkara FC, PSIM Yogyakarta, PSG Pati dan PSM Makassar.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts