Semen Padang Kalahkan PSS Sleman 1-0

ZQSCORE.NEWS – Semen Padang memetik kemenangan pertama di Liga 1 2024/2025. Kabau Sirah menang 1-0 atas PSS Sleman berkat tendangan penalti di menit awal laga.

Dalam pertandingan di Stadion Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Senin (26/8/2024), Semen Padang mendapatkan penalti pada menit pertama. Kiper PSS, Ega Rizky, melakukan pelanggaran di kotak penalti pada pemain Semen Padang, Cornelius Ezekiel Stewart.

Kenneth Ngwoke menjadi eksekutor untuk Semen Padang, bisa menjaringkan bola. Semen Padang unggul 1-0 atas PSS.

Semen Padang nyaris menambah gol pada menit ke-40. Stewart menendang umpan tarik dari Bruno Dybal, bolanya menerpa tiang kiri gawang PSS. Kenneth menyambar bola rebound, tapi sudah berdiri offside.

PSS mengancam pada menit akhir babak pertama. Upaya Nicolao Cardoso masih membentur tiang gawang Semen Padang. Bola rebound direspons oleh Danilo Alves, tapi masih menyamping. Hingga laga selesai tak ada gol tambahan, Semen Padang unggul 1-0 atas PSS saat turun minum.

PSS mendapatkan peluang pada menit ke-83. Tembakan Gustavo Tocantins dari jarak dekat masih bisa diblok pemain belakang Semen Padang, Tin Martic. Pada masa injury time, tembakan PSS via Paulo Sitanggang juga bisa diblok oleh kiper Semen Padang, M. Diky.

PSS tak bisa membalas gol Semen Padang hingga laga selesai karena susah membongkar pertahanan grendel. Dalam catatan situs Lapang bola, mereka cuma bisa mencatatkan dua shot on target.

Dengan kekalahan ini, PSS masih -3 di klasemen Liga 1 2024/2025 hingga duduk di posisi terbawah. Sementara itu, Semen Padang menggapai kemenangan pertamanya musim ini. Mengumpulkan tiga poin, untuk sementara ada di posisi ke-12 klasemen Liga 1 2024/2025.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts