Borja Mayoral Bertahan Di Getafe Meski Diincar Arsenal

ZQSCORE.NEWSArsenal kini sedang mengejar tanda tangan Borja Mayoral setelah awal musim yang mengesankan.

Mantan penyerang Real Madrid berusia 26 ini telah mencetak 14 gol dalam 22 pertandingan di semua kompetisi saat bermain bersama bintang Manchester United yang diasingkan, Mason Greenwood.

Getafe diklaim telah menolak tawaran 22 juta poundsterling dari Arsenal karena mereka bertahan dengan harga 39 juta poundsterling.

Mikel Arteta ingin mendatangkan striker baru bulan ini dengan Eddie Nketiah (lima gol) dan Gabriel Jesus (tiga) sama-sama berjuang untuk bersinar di Liga Inggris.

Target transfer utama Arsenal adalah Ivan Toney, tetapi Brentford tidak ingin menjual pemain berusia 27 tahun seharga 100 juta itu poundsterling.

The Bees hanya berjarak tiga poin di atas zona degradasi dan yakin Toney, yang mencetak 20 gol liga musim lalu, adalah orang yang bisa membawa mereka ke tempat aman.

Brentford belum pulih dari kehilangan rekan penyerangnya Bryan Mbeumo, yang sedang dirawat karena cedera pergelangan kaki yang serius.

Mereka juga tidak diperkuat Yoane Wissa setelah ia terpilih dalam skuad RD Kongo untuk turnamen Piala Afrika yang sedang berlangsung di Pantai Gading.

Ia menegaskan belum berbicara dengan klub atau perwakilannya tentang kepindahannya ke Emirates. Kata Mayoral, dia sangat fokus dengan Getafe.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts