Xavi Beberkan Pemain 16 TahuN Bisa Debut Di La Liga

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengatakan Pau Cubarsi bisa masuk skuad matchday hari ini melawan Real Betis.

Bek berusia 16 tahun ini melakukan debutnya dalam kemenangan Copa del Rey pekan lalu di Unionistas. Anak muda ini dianggap sebagai salah satu talenta bertahan terbaik di akademi Barcelona masuk pada pertengahan pekan, menggantikan Christensen yang cedera.

“Dia adalah pilihan yang sangat bagus. Dia siap. Suatu hari dia tampil dengan tekanan dan melakukannya dengan sangat baik. Dia bermain dengan kepribadian yang hebat. Kami memiliki banyak harapan untuk masa depan dan saat ini.” ucap Xavi.

“Ada banyak hal yang hilang, apa yang paling hilang, tapi saya sudah mengatasinya. Saya rasa tim Catalan, klub, sejarahnya… Orang bilang oops oops tapi saya melihat pertandingan Betis dan Athletic sebagai sebuah peluang. Kami menerima hal itu tingkat permintaan tetapi sikap positif sering kali kurang.” tambahnya.

“Kami bermain dengan anak-anak berusia 16, 17, dan 18 tahun dan mereka juga memukul saya karena hal itu. Itu sebabnya saya mengatakan kami sedang membangun. Kegagalan bukanlah usaha.”

Pelatih Barcelona pun memberikan sambutan positif terhadap Ferran Torres.

“Saya dapat mengatakan bahwa dia mencerminkan betapa kuatnya seorang pesepakbola. Di sini setiap hari mereka membuat Anda merasa kecil, bahwa Anda tidak berharga. Tidak masalah jika Anda seorang pemain, petugas pers, dokter, pelatih… Saya berbicara dengan Ferran di musim panas dan saya pikir dia akan berubah. Oke, positif. Dia mewujudkan apa yang seharusnya menjadi pesepakbola Barca,” pungkas Xavi.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts