Inter Milan Desak Joaquin Correa Angkat Kaki

ZQSCORE.NEWSInter Milan dilaporkan akan menempuh segala cara untuk mendepak striker tak terpakai asal Argentina yaitu Joaquin Correa.

Joaquin Correa baru saja kembali dari masa peminjamannya bersama Olympique Marseille pada awal Juli ini.

Kontrak sang striker di Inter tinggal menyisakan satu tahun lagi, dan klub berupaya untuk menguangkan Correa selagi bisa musim panas ini.

Sayangnya sampai menjelang Agustus, belum ada satu pun yang menyuarakan minatnya secara resmi kepada Correa.

Sejumlah tim seperti Lazio, Fenerbahce, Galatasaray dan River Plate disebut tertarik untuk membawa keluar Correa dari San Siro.

Akan tetapi minat klub-klub tadi hanya sebatas rumor belaka, dan Inter Milan belum mendapatkan penawaran resmi dari klub mana pun.

Mengutip dari FCInterNews, sepinya klub yang meminati Correa membuat Inter bakal mengambil langkah apa pun untuk menendang sang striker, termasuk pemutusan kontrak.

La Beneamata sudah tidak mau lagi menggaji Correa yang dianggap surplus oleh manajer Simone Inzaghi.

Di kontraknya yang berlaku sekarang bersama Inter, gaji per musim Correa terbilang tinggi yaitu mencapai 6,5 juta Euro (Rp 114 miliar).

Ketimbang terus menggaji pemain yang sudah tak dipakai lagi jasanya, Inter memilih untuk membayar kompensasi pemutusan kontrak saja untuk pemain 29 tahun itu.

Inter sudah tak mau lagi melepas Correa dengan status pinjaman, karena klub yang meminjamnya biasanya tidak mau menanggung sepenuhnya gaji si pemain di kontrak peminjamannya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts