Joshua zirkzee Kini Tengah JadI Incaran Inter Milan

ZQSCORE.NEWS – Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, tidak menutup kemungkinan untuk merekrut penyerang Bologna, Joshua Zirkzee, pada musim panas nanti.

Joshua Zirkzee telah menjadi salah satu bintang yang menonjol di Serie A musim ini usai dia menjadi ujung tombak bagi Rossoblu untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Pemain asal Belanda ini memiliki banyak peminat, baik di Italia maupun di luar negeri. Kemarin, sebuah laporan mengklaim bahwa AC Milan dan Juventus bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangannya, sementara Inter Milan sedikit tertinggal di belakang.

Namun demikian, Javier Zanetti mengisyaratkan kepindahan Zirkzee, dengan mengungkapkan bahwa sang juara Italia akan mencoba untuk merekrut sang penyerang muda jika ada situasi yang tepat.

“Zirkzee adalah pemain yang hebat. Ia masih muda, berbakat dan cerdas. Dia juga memiliki fisik yang kuat,” ujar Zanetti dalam sebuah wawancara dengan Radio TV Serie A.

“Joshua melakukannya dengan sangat baik. Kita berbicara tentang seorang pemain yang akan berguna bagi siapa pun yang mengincar gol-gol penting.”

“Kita lihat saja nanti. Jika ada kesempatan, kami bisa mempertimbangkannya. Dengan Zirkzee, Lautaro dan Thuram, kami akan memiliki lini serang yang muda dan kuat. Mereka akan memberikan ketenangan bagi kami.”

Mantan kapten Inter yang ikonik ini juga mendiskusikan tentang bintang kedua dan apa arti bintang tersebut bagi dirinya secara pribadi.

“Bintang kedua adalah salah satu halaman terpenting dalam sejarah klub. Para pemain melakukan sesuatu yang luar biasa. Sekarang saya selalu mengatakan bahwa Inter adalah keluarga saya dan kami adalah satu kesatuan.”

“Bintang kedua bukanlah sebuah obsesi. Itu bukan bagian dari nilai-nilai kami. Itu adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan hari demi hari. Kami tidak pernah melihat tim dalam kesulitan, kecuali dalam satu pertandingan.” tandasnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts