Mengejutkan! Vitor Roque Dipinjam ke Real Betis

ZQSCORE.NEWS – Vitor Roque digadang-gadang bersinar di Barcelona. Nyatanya tidak, striker Brasil itu malah dipinjamkan ke Real Betis.

Pada Senin (26/8/2024), Barcelona mengumumkan transfer pelepasan Roque. Pemain berusia 19 tahun itu dipinjamkan ke Real Betis.

Vitor Roque dipinjam Betis selama semusim penuh, sampai 30 Juni 2025. Klub asal Andalusia itu juga punya opsi dipermanenkan.

Transfer ini memastikan Vitor Roque benar-benar tersisih dari skuad Barcelona. Padahal, ia digadang-gadang menjadi wonderkid yang bersinar di Camp Nou.

Didatangkan dari Athletico Paranaense, Vitor Roque baru bergabung Barcelona pada Januari lalu. Namun, ia kesulitan bersaing.

Di bawah kepelatihan Xavi Hernandez, Roque baru bermain 16 kali dan bikin 2 gol. Kemudian Hansi Flick datang, dan Roque akhirnya tersisih.

Transfer Vitor Roque sendiri dilakukan Barcelona demi menyelamatkan keuangan klub. Peminjamannya akan membebaskan Blaugrana dari tuntutan membayar gaji sang pemain, sehingga keuangan klub menjadi aman dan bisa mendaftarkan pemain barunya, Dani Olmo. Selain Roque, Barcelona juga meminjamkan Clement Lenglet dan melepas Ilkay Guendogan musim panas ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts