La Liga: Prediksi Line Up Barcelona vs Almeria

ZQSCORE.NEWSBarcelona bakalan menjamu Almeria dalam lanjutan La Liga pekan ke-18 yang berlangsung di Stadiun Olimpic Lluis Companys, Kamis (21/12/2023) dini hari WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Barcelona harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang aras Valencia dengan skor 1-1. Dalam laga tersebut, Barcelona mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 55 ditorehkan Joao Felix.

Namun keunggulan Barcelona tak mampu bertahan hingga laga usai, setelah Hugo Guillamon mampu menyamakan skor di menit ke 70. Hasil ini membuat Barcelona bertahan di peringkat ke ketiga dengan 35 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Almeria meraih hasil imbang atas Mallorca dengan skor tanpa gol. Dalam laga tersebut, Almeria terlihat beberapa kali menciptakan beberapa peluang, namun hingga paruh pertama belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Almeria melakukan beberapa pergantian untuk meraih tiga poin. Akan tetapi Almeria gagal menciptakan gol hingga laga usai. Hasil tersebut membuat Almeria berada di zona degradasi atau lebih tepatnya di peringkat ke 20 dengan lima poin.

Duel Barcelona vs Almeria diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Xavi Hernandez lebih diunggulkan. Selain itu juga, Barcelona akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Starting XI Barcelona vs Almeria

Barcelona (4-3-3) :
Marc-Andre ter Stegen, Joao Cancelo, Jules Kounde, Andreas Christensen, Alejandro Balde, Pedri, Ilkay Gundogan, Raphinha, Lamine Yamal, Frenkie de Jong, Joao Felix.

Pelatih: Xavi Hernandez

Almeria (4-2-3-1):
Luis Maximiano, Alejandro Pozo, Juan Brandáriz Movilla, César Montes, Edgar González, Sergio Akieme, Lucas Robertone, Dion Lopy, Sergio Arribas, Adri Embarba, Léo Baptistao.

Pelatih: Jose Bordalas

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts