Ancelotti Desak FIFA & UEFA Ubah Format Kompetisi

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyoroti masalah cedera pemain yang semakin sering terjadi akibat jadwal pertandingan yang terlalu padat. Ia meminta FIFA dan UEFA untuk melakukan evaluasi.

Dalam musim yang bisa mencakup 10 pertandingan tambahan untuk Real Madrid tahun ini, Ancelotti meminta mereka untuk bertindak. Sekali lagi Ancelotti berusaha mengatasi absennya pemain baru minggu ini, setelah Brahim Diaz absen selama 2-3 bulan ke depan.

Eder Militao berlatih sendiri pada hari Senin, tetapi Ancelotti menyatakan bahwa ia baik-baik saja. Dia ditanya apakah mereka telah mencari solusi lain untuk masalah cedera mereka, dan ia menunjuk pada

“Kami telah mencari apa yang dapat dilakukan, tetapi itu bukan kewenangan kami. Jadwalnya terlalu padat. Kompetisi baru telah tiba dan tidak seorang pun tahu bagaimana hasilnya. Mungkin akan lebih menghibur, atau tidak. Tetapi yang pasti adalah kami memiliki dua pertandingan lagi,” kata Carlo Ancelotti jelang laga.

“Jika badan pengatur tidak mulai berpikir bahwa pemain cedera karena mereka bermain terlalu banyak, kita punya masalah. Saya meminta mereka berhenti dan berpikir untuk mengurangi jumlah pertandingan, agar kompetisi menjadi lebih menarik.”

Dia selalu ditanya apakah dan bagaimana ia mempertahankan antusiasme yang sama terhadap Liga Champions setelah bertahun-tahun bertugas.

Ancelotti telah vokal tentang kepadatan jadwal pertandingan di masa lalu, tetapi bergabung dengan banyak pemainnya seperti Dani Carvajal, Thibaut Courtois, dan mantan pemain Toni Kroos yang menyatakan bahwa ada terlalu banyak pertandingan untuk para pemain.

Tampaknya tidak ada solusi logis lain selain melakukannya, tetapi sering kali uang melihat perubahan bentuk logika, dan itulah yang mendorong kompetisi baru dan peningkatan jumlah permainan, atau setidaknya keyakinan bahwa keduanya berjalan beriringan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts