Sevilla Resmi pinjam Lucien Agoume Dari Inter Milan

ZQSCORE.NEWS – Ketimbang jasanya tak terpakai di tim asuhan Simone Inzaghi, Inter Milan memutuskan untuk meminjamkan gelandang Lucien Agoume ke Sevilla Januari ini.

Kesepakatan peminjaman Lucien Agoume ini resmi diumumkan oleh Inter Milan dan Sevilla di situs mereka masing-masing pada hari ini (10/1).

Inter meminjamkan Agoume ke Sevilla selama 6 bulan ke depan, atau tepatnya sampai dengan 30 Juni 2024.

Los Rojiblancos kemudian diberi opsi untuk mempermanenkan status sang gelandang di akhir masa peminjamannya nanti, dengan nilai transfer yang angkanya mencapai 8 juta Euro (Rp 136 miliar).

Di musim 2023/24 sendiri, jasa Agoume memang tak terpakai di skuat Nerazzurri. Gelandang asal Prancis total cuma bermain satu kali saja di ajang Serie A, dari 19 giornata yang sudah berlangsung.

Ia kalah saing dengan pemain-pemain top lain yang sudah menumpuk di lini tengah Inter mulai dari Henrikh Mkhitaryan, Nicolo Barella, Davide Frattesi dan juga Hakan Calhanoglu.

Agoume sendiri tercatat sudah membela Inter hampir lima tahun terakhir, usai didatangkan dari Sochaux seharga 4,5 juta Euro di musim panas 2019.

Terhitung pemain 21 tahun cuma empat kali saja pernah membela Nerazzurri, dan malah lebih sering dipinjamkan ke sejumlah klub seperti Brest, Troyes dan juga Spezia.

Di musim lalu Agoume memainkan 15 laga bersama Troyes dan ia merupakan anggota dari Timnas U-21 Prancis.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts