Cedera Hantui MU, Mainoo Absen Beberapa Pekan

ZQSCORE.NEWS – Kabar buruk menghampiri Manchester United! Kobbie Mainoo dipastikan absen beberapa pekan akibat cedera. Absennya Mainoo semakin menambah tekanan pada skuad Setan Merah.

Absennya Mainoo itu dipastikan Manchester United jelang lawan Brentford, Sabtu (19/10/2024) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Gelandang 19 tahun itu disebut akan menepi selama beberapa pekan ke depan karena cedera otot.

Mainoo sudah mengalami masalah saat melawan Tottenham Hotspur akhir September lalu, ketika ia ditarik keluar saat turun minum. Absen saat melawan Porto, Mainoo lantas bermain di markas Aston Villa namun diganti di penghujung laga.

Cedera itu pula yang membikin Mainoo menarik diri dari panggilan timnas Inggris bulan ini. Erik ten Hag diperkirakan akan menjelaskan situasi terkait Mainoo lebih jauh, dalam jumpa pers, Jumat (18/10) ini.

Namun yang pasti, cederanya Mainoo menjadi pukulan besar buat MU mengingat ia pilihan utama di lini tengah. Apalagi di tengah tekanan besar yang menyelubungi MU.

‘Setan Merah’ tercecer di posisi 14 Premier League saat ini, baru mengumpulkan delapan poin hasil dua kemenangan dan dua hasil imbang di tujuh laga awal. Mereka dihajar telak 0-3 oleh Liverpool dan Tottenham Hotspur di dua laga kandang terakhir.

MU juga tanpa kemenangan di lima pertandingan teranyarnya. Ini mengangkat kembali isu pencopotan Erik ten Hag dari jabatan manajer tim.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts