Bali United Gasak Stallion Laguna, Teco Puji Anak Asuhnya

ZQSCORE.NEWS – Keberhasilan Bali United yang berpesta gol di Filipina jelas-jelas bikin sang pelatih, Stefano Cugurra semringah. Jelas, ini seakan menjadi batu pijakan tersendiri buat tim setelah rangkaian hasil buruk.

Seperti diketahui, Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan atas Stallion Laguna FC dengan skor 2-5, Rabu (20/9/2023) sore di Laguna Football Stadium. Kelima gol tersebut dicetak oleh Ilja Spasojevic (2 gol), Haudi Abdillah, Rahmat, dan Mohammed Rashid.

Seharunya Bali United mampu mencetak 6 gol pada laga pembuka grup G AFC Cup 2023/24 setelah peluang penalti Spasojevic membentur tiang gawang Stallion Laguna FC. Namun jelas kemenangan ini amat berharga bagi mereka.

Cugurra Teco pun merasa tenang. Dia bilang kalau memang ada aura tersendiri ketika pemain masuk ke dalam lapangan.

“Saya pikir jalannya pertandingan berlangsung baik dan menarik. Kami bersemangat menjalankan pertandingan ini dengan hadirnya suporter yang datang,” ungkap Teco dikutip laman resmi klub.

Bali United memang main terbuka sejak awal laga. Teco memang memerintahkan pemainnya agar bisa habis-habisan demi bisa keluar dari tekanan.

“Mengenai tim ini kami bermain terbuka dan memperbaiki soal finishing. Hasilnya kami bisa memperoleh hasil positif,” tuntas pelatih asal Brasil tersebut.

Usai kemenangan ini, Bali Utd langsung bertolak ke Jakarta hari Kamis (21/9) pagi untuk melanjutkan kompetisi domestik Liga 1 2023-24 menghadapi Persija Jakarta.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts