Real Madrid Kukuhkan Posisi Di Puncak Klasemen

ZQSCORE.NEWS – Real Madrid nyaris merasakan kefrustrasian saat menjamu Sevilla pada pekan ke-26 Liga Spanyol. Meski melepaskan sejumlah tembakan, Los Blancos kesulitan mencetak gol hingga Luka Modric menjadi penyelamat dengan gol supernya.

Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid memenangkan pertandingan tipis dengan skor 1-0. Kesulitan mencetak gol membuat Los Blancos hampir terancam tanpa kemenangan beruntun setelah hasil imbang 1-1 melawan Rayo Vallecano pekan sebelumnya.

Luka Modric, yang masuk sebagai pengganti, menjadi bintang penyelamat dengan mencetak gol spektakuler enam menit setelah masuk lapangan melalui tendangan gol indah dari luar kotak penalti.

Gol tersebut memastikan kemenangan Real Madrid dan menjauhkan mereka dari Barcelona dan Girona yang mengekor di belakang.

Sergio Ramos, yang kembali ke Santiago Bernabeu sebagai lawan, mendapatkan sambutan meriah dari publik meskipun kali ini bertindak sebagai pemain Sevilla.
Kematangan dan kualitas Ramos membantu Sevilla menahan gempuran-gempuran Madrid.

Kiper Orjan Nyland juga tampil gemilang di bawah mistar Sevilla, membuat sejumlah penyelamatan penting untuk menjaga gawang timnya tetap bersih.
Meskipun Ramos bermain solid, Madrid terus mencoba untuk membongkar pertahanan lawan.

Pada menit ke -10 Lucas Vazquez mencetak gol, tetapi setelah VAR dievaluasi, gol tersebut dianulir karena pelanggaran yang dilakukan Nacho.
Namun Madrid terus mendapatkan peluang, termasuk tembakan spektakuler Fede Valverde yang ditepis Nyland.

Akhirnya Madrid memimpin 1-0, dan hingga peluit akhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Dengan kemenangan ini, Real Madrid mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen dengan 65 poin, unggul 8 poin dari rival terdekat, Barcelona.

.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts