Liverpool Siap Bajak Jamal Musiala Setelah Leroy Sane

ZQSCORE.NEWS – Bursa Transfer musim dingin Januari 2024 memang belum mulai dan akan dibuka dalam beberapa bulan mendatang. Akan tetapi beberapa klub sudah membidik pemain incarannya.

Liverpool dikabarkan sudah mulai gencar untuk mencari pengganti penyerang sayap andalannya, Mohamed Salah. Sosok itu adalah winger Bayern Munchen, Leroy Sane.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp berencana untuk mendatangkan Sane sebagai pengganti Mohamed Salah. Sane memiliki usai lebih muda ketimbang Mo Salah, yakni 27 tahun.

Sane sendiri juga memiliki kemampuan cut inside, kecepatan, dan set piece yang terhitung cukup mumpuni. Liverpool berencana untuk mendatangkan winger berkebangsaan Jerman itu pada bursa transfer Januari 2024.

Namun, The Reds tidak hanya mengincar Leroy sane dari Bayern Munchen tetapi juga Jamal Musiala. Liverpool berniat untuk membajak Die Roten dengan membidik dua pemain sekaligus.

Tim asal Merseyside tersebut ingin memanfaatkan kondisi hubungan Musiala dengan Bayern Muenchen yang mulai tidak kondusif. Musiala belum mampu mendapatkan tempat utama karena bersaing dengan Thomas Mueller.

Jamal Musiala pun disebut-sebut mulai berpikir untuk angkat kaki dari Allianz Arena. Kondisi itu bisa dimanfaatkan oleh Liverpool untuk memboyong gelandang asal Jerman tersebut.

Namun, The Reds tentu harus merogoh kocek cukup dalam mengingat kontrak Musiala masih akan berlangsung hingga 2026 mendatang. Nilai pasar Musiala sendiri saat ini mencapai 110 juta euro atau setara dengan Rp1,83 triliun.

Adapun nilai pasar Sane juga tidak murah, yakni mencapai 65 juta euro atau setara dengan Rp1,08 triliun. Dengan demikian, Liverpool harus mengeluarkan uang setidaknya mencapai Rp3 triliun apabila ingin merekrut Sane dan Musiala dari Bayern Muenchen.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts