Win Rate Leverkusen 2023/24: 81,63% Menang Tanpa Kekalahan

ZQSCORE.NEWS – Belum terkalahkan, Bayer Leverkusen bukan tim dengan mental “yang penting tidak kalah”. Skuad Xabi Alonso juga punya punya catatan kemenangan impresif musim ini.

Laju tidak terkalahkan Leverkusen sudah mencapai angka 49. Jumlah itu, yang juga melahirkan sebuah rekor baru, tercapai ketika Leverkusen melawan AS Roma di semifinal leg kedua Liga Europa.

Dalam laga tersebut, Leverkusen bangkit dari ketinggalan dua gol dan mencetak sepasang gol balasan di delapan menit akhir. Skor akhir 2-2 membuat Leverkusen maju ke final dengan agregat 4-2 melawan Roma.

Itu merupakan kali ketiga Bayer Leverkusen meraih hasil seri di Liga Europa musim ini. Sebelumnya ada skor 2-2 melawan Qarabag (leg I 16 besar) dan 1-1 vs West Ham (leg II perempatfinal). Di fase grup, Leverkusen sapu bersih kemenangan.

Sepanjang musim, secara total, hasil saat menjamu Roma itu bahkan baru merupakan kali kesembilan Bayer Leverkusen bermain imbang musim ini. Enam skor seri sisanya diraih di Bundesliga.

Dengan sembilan hasil seri dan tidak pernah kalah, Bayer Leverkusen pun mencatatkan jumlah impresif 40 kemenangan dari 49 pertandingannya di seluruh ajang pada musim ini. Sebuah rata-rata 81,63 persen kemenangan. Juga ada total 136 gol yang berhasil dicetak Florian Wirtz cs, yang sebaliknya cuma 38 kali bobol. Sebuah selisih gol dalam jumlah yang tidak kalah impresif, +98.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts