Eliesse Ben Seghir Resmi Perpanjang Masa Baktinya di AS Monaco Hingga 2027

ZQSCORE.NEWSAS Monaco telah mengumumkan bahwa Eliesse Ben Seghir telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun, yang akan mengikatnya di klub hingga 2027.

Eliesse Ben Seghir mulai mencuri perhatian setelah Piala Dunia musim lalu, mencetak dua gol melawan AJ Auxerre sebelum mengukuhkan posisinya di tim inti asuhan Philippe Clement. Ia menjadi pemain termuda kedua yang mencetak dwigol di Ligue 1 di belakang Thierry Henry.

Ben Seghir, yang bergabung dengan Akademi AS Monaco pada 2020, menandatangani kontrak profesional pertamanya pada 2022. Sejak menjalani debutnya, pemain bernomor punggung tujuh ini telah memantapkan dirinya di skuad profesional, di mana ia telah bermain dalam 25 pertandingan, termasuk 3 pertandingan di Liga Europa, mencetak 4 gol dan memberikan 3 assist.

Berkat penampilannya, ia dinominasikan oleh UNFP pada bulan Mei untuk penghargaan Pemain Muda Terbaik musim 2022-2023.

Dia tampaknya juga mendapat kepercayaan dari pelatih baru Adi Hutter di pra-musim lalu, dan dengan pelatih asal Austria itu memilih untuk memainkan dua pemain nomor 10, produk akademi Diagonale itu tampaknya akan kembali tampil menonjol.

Namun, cedera sejauh ini telah menggagalkan musimnya. Setelah melewatkan pertandingan pembuka karena cedera otot, Ben Seghir kembali fit pada Oktober, namun kemudian mengalami cedera bahu yang membuatnya harus menjalani operasi. Ia diperkirakan akan segera kembali dalam waktu dekat.

Cedera membuat Ben Seghir mencatatkan hanya dua penampilan musim ini. Bagaimanapun, perpanjangan kontrak ini menunjukkan kepercayaan Monaco atas kemampuan yang dimiliki gelandang serang berusia 18 tahun ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts