Freddy Gonzales Merasa Beruntung Timnya Berada Satu Grup Dengan Indonesia

ZQSCORE.NEWS – Drawing grup ASEAN Cup 2024 telah dilakukan, dan Filipina merasa beruntung bisa satu grup dengan Timnas Indonesia dalam grup B. Filipina akan berhadapan dengan Indonesia, Vietnam, Myanmar, dan Laos.

Menanggapi hal ini, Direktur sekaligus Ketua Timnas Filipina, Freddy Gonzalez,Filipina menyatakan bahwa persaingan dengan Indonesia dan Vietnam akan memberikan banyak manfaat bagi tim Filipina.

Freddy Gonzalez menilai bahwa keakraban Filipina dengan timnas Indonesia dan Vietnam dapat membantu timnya berkembang.

“Meskipun mereka selalu menjadi lawan tangguh di kawasan Asia Tenggara, keakraban kami dengan tim Vietnam dan timnas Indonesia belakangan ini tetap menguntungkan kami,” ujarnya.

Menurutnya, persaingan yang ketat dengan dua tim kuat ini akan menjadi pelajaran berharga bagi Filipina.

Di bawah kepemimpinan dinamis dari Presiden Federasi Sepak Bola Filipina (PFF), John Gutierrez, dan pelatih kepala Tom Saintfiet, timnas Filipina berusaha meningkatkan level permainannya. Freddy Gonzalez optimistis dengan arah yang diambil tim nasional, berkat peran penting Direktur Sepak Bola Vince Santos dan Direktur Teknis Pep Ferre

Sebelum berlaga di ASEAN Cup 2024 yang akan dimulai pada November, Filipina akan bertemu dengan Vietnam dan Indonesia dalam laga lanjutan Grup F Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada bulan Juni mendatang.
Freddy Gonzalez berharap pertandingan ini dapat memberikan pelajaran berharga bagi tim Filipina sebelum mereka berjuang di ASEAN Cup.

Freddy Gonzalez menekankan pentingnya pertandingan kualifikasi ini sebagai batu loncatan menuju ASEAN Cup 2024.

“Harapannya kami bisa memberikan penampilan lebih baik dalam pertandingan babak Kualifikasi Putaran Kedua Piala Dunia 2026 dengan lawan kami di Asia Tenggara. Karena ini akan menjadi batu loncatan kita menuju ASEAN Cup November mendatang,” tuturnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts