Bali United tundukkan Persebaya Surabaya 3-1

ZQSCORE.NEWSGianyar – Bali United berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya di kandang sendiri dengan skor 3-1. Laga ini berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada laga lanjutan Liga 1 2023, Jumat (20/10), Bali United ebagai tan rumah dan menjamu Persebaya Surabaya.

Pada awal laga, Tim tamu tampil menekan tuan rumah. Mereka mengancam pada menit ke-3 lewat tembakan Bruno Moreira. Namun, sepakannya masih bisa ditepis Adilson Maringa.

Skuad hijau kembali punya peluang dari sundulan Sho Yamamoto menyambut umpan silang dari Andre Oktaviansyah, namun bola kembali masih bisa diamankan Maringa.

Persebaya hampir saja membuka keunggulan saat Dusan Stevanovic bisa menyambar sepak pojok dari Ze Valente. Tandukannya tapi belum berbuah gol karena masih melebar tipis.

Pada menit ke-41, Bali United justu yang bisa membuka keunggulan lebih dulu. Umpan silang dari sisi kiri melahirkan kemelut di depan gawang Persebaya. Bola liar bisa disambar Privat Mbarga menjadi gol.

Skor 1-0 untuk Bali United bertahan hingga usai babak pertama.

Pada babak kedua Persebaya langsung menggebrak dengan bisa mencetak gol pada menit ke-48 lewat tendangan Stevanovic usai menerima umpan dari Ze Valente.

Namun skor seri tidak berlangsung lama, pada menit ke-52 Bali United berhasil kembali menjebol gawang Persebaya. Menerima umpan panjang, Mbarga bisa lolos dari pengawalan lini belakang Persebaya sebelum memperdayai Andhika Ramadhani

Pada menit ke-77, Bali United mendapatkan hadiah penalti setelah Mbarga dijegal di kotak terlarang.
Jefferson Assis yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Tembakannya mengecoh Andhika.

Skor 3-1 untuk Bali United bertahan hingga laga usai. Hasil ini membawa Bali United naik ke urutan kelima dengan 27 poin. Sementara, Persebaya di posisi ke-8 dengan 22 poin.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts