BRI Liga 1 Arema FC vs PSS Sleman: Skor 2-1

ZQSCORE.NEWS – Arema FC menjadi tuan rumah dalam laga melawan PSS Sleman pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (30/9/2023).Pertandingan ini berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan berakhir dengan kemenangan Arema FC skor 2-1.

Arema unggul lewat penalti Gustavo Almeida di menit 45+1. Penalti itu diberikan setelah Thales handball di area terlarang.
Pada menit 54, memanfaatkan umpan Jonathan Bustos dari tendangan bebas, Thales membayar kesalahannya dengan mencetak gol balasan untuk PSS.
Namun kemudian pada menit 67, Thales mendapat kartu merah setelah sebelumnya mendapat kartu kuning.

Arema kemudian memastikan kemenangan lewat gol kedua Gustavo Almeida di menit 85. Gol ini juga lahir dari titik penalti. Penalti itu diberikan setelah Kevin dianggap menjatuhkan pemain Arema.

Arema kini memiliki 13 poin (M3 S4 K7), tapi belum beranjak dari papan bawah. Sementara itu, perolehan poin PSS tak berubah, yakni tetap 18 (M4 S6 K4).

Pekan berikutnya, Arema akan menjamu Borneo FC (6/10/2023), sedangkan PSS akan main tandang melawan Dewa United.

Sebelum ini, Arema tanpa kemenangan dalam dua laga. Arema imbang 0-0 dengan sang tamu Persita Tangerang, kemudian kalah 1-3 di kandang Persebaya Surabaya.

Sementara itu, PSS kini telah melalui lima laga tanpa kemenangan. Sebelum dikalahkan Arema, PSS imbang
0-0 dengan Persebaya dan 1-1 dengan PSM Makassar di kandang, kalah 0-1 dari tuan rumah Borneo FC, serta imbang 1-1 lawan Madura United di rumah sendiri.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts