Duel Persita Tangerang VS Persib Bandung Dipindahkan Ke Bali

ZQSCORE.NEWS – Pekan ke-31 Liga 1 2023-2024 akan menjadi momen krusial bagi Persita Tangerang dan Persib Bandung, ketika keduanya bersiap untuk bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan ini seharusnya berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, namun penolakan dari pihak panitia Persita memaksa perubahan tempat.

Ketua Panpel Persita, Tommy Kurniawan, menjelaskan bahwa keputusan ini diambil mengingat keterbatasan waktu yang ada, terutama karena masa liburan hari raya.
Meskipun harus menempuh jarak yang cukup jauh, opsi ini dipilih sebagai solusi terbaik daripada pertandingan harus ditunda.

“Pihak klub dan PT LIB sebagai operator Liga 1 juga terus berkomunikasi dalam menentukan venue pertandingan ini. Kami sepakat untuk tidak menunda laga ini karena sudah memasuki fase akhir,” ungkapnya.

Bagi Persita, pertandingan ini sangat penting dalam upaya menjauhkan diri dari zona degradasi. Mereka saat ini berada di peringkat ke-15 dengan 31 poin, bersama-sama dengan Arema FC di zona merah.

Sementara itu, Persib memiliki misi untuk mengamankan tiket Championship Series Liga 1 2023-2024 dengan meraih kemenangan. Tim asuhan Bojan Hodak saat ini berada di posisi kedua dengan 55 poin.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts