Liga 1 Kembali Dilanjutkan, PSS Sleman Merasa Dirugikan

ZQSCORE.NEWS – Klub Liga 1 2023-2024, PSS Sleman, mengeluarkan kritik terkait pemanggilan pemain timnas U-23 Indonesia yang menyulitkan performa tim mereka.
Keputusan untuk memanggil sejumlah pemain untuk tampil di Piala Asia U-23 2024 telah menimbulkan dampak negatif bagi beberapa klub Liga 1.

Hal ini terjadi karena Liga 1 2023-2024 yang tadinya ditunda pelaksanaanya untuk mendukung timnas U-23, namun PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) kembali berencana untuk melanjutkan kompetisi pada tanggal 15 April mendatang.

Salah satu klub yang merasa dirugikan adalah PSS Sleman. Pelatih PSS, Risto Vidakovic, mengungkapkan bahwa absennya Hokky Caraka akan mempengaruhi performa timnya. Kehilangan pemain penting seperti Hokky memberikan tekanan tambahan bagi tim yang sedang berjuang untuk menjauhkan diri dari zona degradasi.

Dalam pernyataannya, Risto mengungkapkan kekecewaannya atas situasi ini. Meskipun Piala Asia U-23 2024 tidak termasuk dalam agenda FIFA, klub tidak memiliki kewajiban untuk melepas pemainnya.
Namun, kenyataannya klub harus menghadapi kenyataan ini dan mencari solusi terbaik untuk mengatasi tantangan ini.

Meskipun merasa dirugikan, Risto menyadari bahwa klub harus fokus pada pertandingan-pertandingan penting yang akan datang. Dia menyatakan bahwa tim harus berjuang keras untuk mendapatkan hasil positif, terlepas dari kesulitan yang dihadapi.

Sementara klub menghadapi tantangan ini, mereka harus tetap fokus pada pertandingan-pertandingan yang akan datang dan berusaha untuk mencapai target mereka. Meskipun situasinya tidak ideal, PSS Sleman tetap bertekad untuk menyelesaikan musim ini dengan baik.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts