Manajemen PSS Sleman Melarang Mihail Untuk Mundur

ZQSCORE.NEWS – Kabar Marian Mihail yang meminta mundur dari jabatannya. Manajemen PSS Sleman buka suara terkait hal tersebut. Mereka membenarkan tapi sekaligus melarang sang pelatih untuk cabut dari tim.

Belakangan memang, beredar kabar kalau pelatih asal Romania tersebut sudah mengirim surat pengunduran diri sebagai pelatih.

Hal itu karena dia merasa gagal mengangkat prestasi tim yang saat ini masih berada di urutan kesepuluh dengan 18 poin. Apalagi, permintaan dari beberapa suporter jua disebut melatari keputusan dia.

Presiden Direktur PSS, Gusti Randa, menyebutkan kalau tim saat ini sebenarnya tak buruk-buruk amat. Bahkan, dia bilang kalau PSS Sleman masih dalam jalur yang benar. Makanya dia tak menerima pengunduran diri Marian Mihail.

“Salah satu pertimbangannya adalah PSS masih on the track. Dengan menempati peringkat 13 (saat diskusi) pada pekan ke-13 Liga 1-2023/24,” kata Gusti Randa.

“Hingga saat ini, Super Elja mengumpulkan total 18 poin. Hasil dari empat kali menang, enam kali seri, dan tiga kali kalah. Poin ini terpaut tiga angka dari posisi ke-4. Artinya, secara tim, PSS masih bisa berjuang untuk masuk ke papan atas Liga 1,” tutup dia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts